Kamis, 22 September 2016

Deskripsi Diri

Haiiiii guys selamat malam, sudah pada tidur pasti. Mau memperkenalkan diri nih ke kalian semua.
Nama saya Meita Hanifatus Shobiroh, saya lahir di Madiun 4 Mei 1997, dan sekarang saya tinggal di Malang karena saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang.
1472390402245
Saya mahasiswi psikologi umm tahun 2016 lo hihihi maba, dan saya berusia 19thn di antara teman-teman sekelas saya, mungkin ada lagi tapi saya tidak tahu. Dan saya ini tipe mahasiswi yang kalau berbicara terlalu jujur (asal ceplos).
Saya memiliki tinggi badan 151cm, pendek ya ?. Berkacamata, ada tahi lalat di sebelah hidung bawah mata kiri, dan ada juga tanda lahir di sebelah tangan kanan. Saya suka berdandan tapi bukan berarti saya menghabiskan uang untuk membeli alat make up.
Saya tipe orang yang tidak mau ribet dengan urusan pacar, karena urusan kuliah jauh lebih ribet, harus bergelut dengan statistika, harus bergelut dengan pasal-pasal yang notabennya itu yang menghafalkan harusnya mahasiswa hukum. Dan awalnya saya ingin menghindari matematika dan pasa-pasal, maka dari itu saya memilih psikologi, dilain sisi saya memang menginginkan masuk psikologi. Dan ternyata jeng jeeeeeeeeeeng ketemulah statistika yang saya sendiri nilai statistiknya waktu SMA jeblok.
Prinsip saya "life like as simple as waater". Karena hidup terlalu sederhana untuk ribet, kita tinggal mengikuti alur yang sudah disediakan. Dan sebenarnya wanita itu secantik dan seindah mawar asalkan tau bagaimana menggenggamnya, kalau salah menggenggam pasti akan tertusuk durinya.
1466650387327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar