Kamis, 22 September 2016

Tentang Sidoarjo

Oke kalian pasti udah ga asing dengan kota sidoarjo ? selain terkenal dengan kuliner dan pengrajin kulit, ada yang lebih populer dan itu membuat orang penasaran, coba tebak ! apa hayoooo ???
Yap .... Tul ....


Lumpur Panas Lapindo, nah lumpur ini menyembur sejak 29 mei 2006.




https://thephenomena.wordpress.com/isyarat-tanda-dari-langit-sebelum-bencana-terjadi/misteri-lumpur-lapindo/
Banyak desa yang tenggelam akibat musibah ini, banyak masyarakat yang dirugikan karena ini. Kalau ingin jelas bisalah kalian jalan-jalan ke sidoarjo. Hubungi saya saja di meitahanifatuss@gmail.com, kalau tidak ada halangan insyaallah saya antarkan ke lapindo.
Oke beralih dari lapindo, sidoarjo punya kuliner juga lo :D tau kupang ga ? pasti engga kan karena itu memang hanya ada di sidoarjo saja.
https://thephenomena.wordpress.com/isyarat-tanda-dari-langit-sebelum-bencana-terjadi/misteri-lumpur-lapindo/ Hasil gambar untuk kupang lontong nah seperti itu makanan kupang, itu biasa di makan dengan sate kerang. oh iya kupang itu hewan sungai ya, yang hanya ada di sungai berantas porong. Dan saran saya jangan sesekali mencoba makanan ini, jika perut kalian tidak tawar dengan makanan ini kalian akan diare, tp biasa para penjual kupang, memberikan hidangan minuman kelapa muda, sebagai alternatif pembuang racun setelah makan kuppan supaya kalian tidak diare.
Sidoarjo juga ada sentra pengrajin kulit, tepatnya di daerah tanggulangin, dan itulah daerah saya. Banyak toko-toko yang menawarkan berbagai macam kerajinan kulit, mulai dari sabuk, sepatu, jaket, dompet, tas. Mau yang harganya murah sampai harga jutaan juga ada.

https://www.google.com/search?q=sentra+tas+tanggulangin&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwitjI317aTPAhVN9mMKHd10CagQ_AUICigD&biw=1138&bih=532#imgrc=zxBivl7utcBHgM%3A
Hasil gambar untuk sentra tas tanggulangin
Hasil gambar untuk sentra tas tanggulangin
Hasil gambar untuk sentra tas tanggulangin
Gimana tertarik untuk wisata ke sidoarjo ?. Intinya sidoarjo itu meskipun terkena bencan lapindo, kami tidak akan berhenti hanya karena musibah itu. Oleh karena musibah itulah yang membuat kami semakin kuat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar